Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Keterbatasan Anggaran, Dewan Minta Pemerintah Proaktif Cari Program Kementrian

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui perangkat daerah untuk proaktif mencari program-program kementerian untuk Pembangunan provinsi Bengkulu.

Dikatakannya, dengan keterbatasan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD), Pemerintah Provinsi jangan hanya menunggu saja melainkan lebih aktif untuk meminta program.

“Jika kita hanya menunggu kapan untuk diberikan, pembangunan kita akan terlambat. Kalau hanya mengandalkan APBD saja kita tidak mampu,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dari 3,122 Triliun APBD Provinsi Bengkulu 42% digunakan untuk belanja pegawai, sedangkan untuk pembangunan infrastruktur kita masih tergolong rendah.

“Program-program dari Kementerian dapat menjadi salah satu solusi untuk mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Dengan demikian, diharapkan potensi pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat lebih dioptimalkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page