Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Minta Semua Pihak Perlu Peran Aktif Ciptakan Pemilu Tertib, Damai dan Kondusif

BENGKULU, newsikal.com – Ciptakan suasana Pemilu 2024 yang tertib, damai, dan kondusif. Untuk itu, memerlukan peran aktif dari semua pihak, terutama penyelenggara, dalam hal ini KPU dan Bawaslu.

Hal ini disampaikan Ihsan Fajri, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, dirinya juga sangat mengapresiasi kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam acara Coffee Morning terkait Rilis Hasil Pengawasan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Peserta Pemilu se-Provinsi Bengkulu serta Deklarasi Pemilu Damai dan Kampanye Tertib untuk Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Tidak kalah pentingnya dalam menciptakan kampanye tertib Pemilu Serentak 2024. Saya harap kita semua dapat menahan diri dan saling mengingatkan, jangan sampai ada pelanggaran kampanye yang berat,” ujar Gubernur Rohidin.

Selain itu, peran aktif dari peserta Pemilu, yaitu Partai Politik dan Calon Legislatif, sangat dibutuhkan dalam menciptakan suasana Pemilu yang damai. Serta peran aktif masyarakat, termasuk awak media, menjadi pengawasan dan kontrol sosial terdepan dalam setiap tahapan Pemilu Serentak 2024.

“Mudah-mudahan, dengan adanya deklarasi Pemilu Damai ini, Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan kondusif. Bahkan terciptanya pemerintahan yang lebih baik di masa depan,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page