Ketua Relawan Ajak Masyarakat Bersedia untuk Daftarka Diri Jadi Relawan Suimi Fales

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Relawan Pemenangan Suimi Fales SH, MH, M. Iqbal, S.Sos, MH mengajak kalangan yang mendukung Suimi Fales (Wan Sui) sebagai DPR RI daerah pemilihan Provinsi Bengkulu. Dirinya membuka pendaftaran untuk para pendukung mendaftrakan diri mulai dari 4 Oktober 2024 dikantor organisasi Panglima Hukum Rakyat Jl. Merawan RT 26 RT 07, Sawah Lebar Baru.

Iqbal mengatakan, pihaknya melakukan ini guna memudahkan pendukung untuk sama-sama menjadi relawan dalam memperjuangkan Wan Sui ke Senayan.

“Namanya relawan, ya kita harua bekerja ikhlas tanpa dibayar untuk memenangkan Wan Sui,” ungkapnya, kemarin Selasa (3/10/2023).

Disampaikannya juga, dengan begitu pihaknya nanti akan memfasilitasi para relawan untuk dapat bertemu dengan Wan Sui untuk berdialog. Dalam dialog itu akan dibahas apa yang sebetulnya memang dibutuhkan masyatakat.

“Di kesempatan itu nanti, relawan diberi keleluasaan berpendapat dan memberi masukan kepada Wan Sui. Hasil dialog nantinya, akan digunakan bersama untuk memperjuangkan Wan Sui melenggang ke Senayan,” ucapnya.

Dirinya yakin dan percaya, jika terpilih Wan Sui akan amanah kepada masyrakat dan membantu para relawan pendukunngya.

“Kami mengenal sosoknya, beliau adalah orang yang berjuang demi rakyat, namun hal tersebut harus kita sama-sama mewujudkannya,” pungkasnya.

Adapum beberapa waktu lalu, Wan Sui pernah menyebutkan, jika dirinya maju mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI ini demi masyarakat Bengkulu. Dia ingi berjuang lebih luas lagi, karena di tingkat provinsi masih ada kepentingan rakyat yang belum terpenuhi.

Baginya, untuk memenuhi itu dirinya harus menjadi Anggota DPR RI, maka kesempatan dirinya bertahan sebagai Dewan Provinsi Bengkulu ditinggalkan. Wan Sui, berani meninggalkan zona nyamannya demi rakyat Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page