Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo Se-provinsi Bengkulu, Sugiarto: Semakin Solid Menangkan Ganjar

BENGKULU, newsikal.com – Relawan Ganjar Pranowo di Provinsi Bengkulu semakin solid. Hal itu terlihat dalam konsolidasi relawan Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di sekretariat Pospera Bengkulu, Rabu (6/9/2023).

konsolidasi tersebut dihadiri oleh relawan yang bernama RGP BKL, GPGP, GJP, POSPERA, RGP24, SAHABAT GANJAR, RGB, ALIANSI Nusantara, dan masih banyak relawan lainnya.

Dikatakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Bengkulu Sugiarto SH, pertemuan ini untuk membahas kerja bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Provinsi Bengkulu.

“Hari ini juga kita membicarakan tentang persiapan penyambutan Ganjar Pranowo ke Provinsi Bengkulu yang di agendakan pada 19 Oktober mendatang,” terangnya

Lebih lanjut Sugiarto menjelaskan pertemuan ini untuk menyusun agenda bersama dan merumuskan langkah-langkah pemenangan Ganjar Pranowo.

“Kita juga menyusun agenda bersama dan agenda setiap relawan yang akan kita koordinasikan dengan para partai pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo secara khusus di yang berada di Provinsi Bengkulu,” cetusnya

Ia juga mengajak para relawan Ganjar Pranowo yang ada di Provinsi Bengkulu untuk memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat.

“Mari kita fokus saja menjalankan program kita pada pemenangan Ganjar pada 14 Februari 2024, jangan pernah menyebarkan Hoax dan isu sara,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page