Lagi Rawan Bencana, BPBD Himbau Masyarakat Benteng Waspada

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Seringnya terjadi bencana jalan putus serta tingginya volume air yang diakibatkan tingginya curah hujan di Bengkulu Tengah beberapa hari ini, Kepala Laksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Tengah, Samsul Bahri meminta masyarakat untuk tenang serta waspada terhadap cuaca yang tidak menentu ini.

.”Kami berharap masyarakat Benteng untuk tidak cemas, tapi juga harus tetap jaga kewaspadaan serta tanggap akan bencana,” kata Samsul saat ditemui di ruang kerjanya.

Samsul juga meminta kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu agar dapat bekerja sama menjaga aset yang ada di Bengkulu Tengah, agar kenyamanan masyarakat tetap terjaga.

“Kami juga meminta kepada pemerintah provinsi Bengkulu untuk juga aktif ikut menjaga serta memperbaiki fasilitas umum yang ada di Bengkulu Tengah,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan camat Talang Empat ini juga meminta kepada masyarakat Bengkulu Tengah supaya cepat menghubungi ke nomor pribadi miliknya bila terjadi bencana yang tidak diinginkan, supaya cepat direspon. 0853-0737-0556 Samsul Bahri.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close