Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mahasiswa Bengkulu Bagikan Selebaran Tolak Dinasti Politik

BENGKULU, newsikal.com – Mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di Bengkulu membagikan selebaran kertas yang berisikan ajakan kepada Masyarakat untuk menolak Politik dinasti di Indonesia. Tak terkecuali Kampus UIN FAS Bengkulu.

Kamis (11/1/2024) Tepatnya Pukul 11.00 Wib di depan Kampus UIN FAS Bengkulu Beberapa Mahasiswa Memberikan selembaran kerta sebagai bentuk penolakan Politik dinasti dan sebagai ajakan kepada Masyarakat Bengkulu untuk tidak memilih orang yang terlibat politik dinasti serta memiliki masa lalu yang kelam tentang Pelanggaran HAM.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di kampus-kampus Bengkulu saja namun seluruh kampus yang ada di Indonesia bahkan kampus yang mengikutinya sekitar 800 kampus dan serentak dilaksanakan di tanggal 11 ini.

Aksi pembagian poster ini termasuk dari salah satu rangkaian penolakan adanya politik dinasti di Indonesia, yang sebelumnya pernah dilakukan pada aksi penolakan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) meloloskan batas minimum cawapres.

Kami berharap Kejadian ini cukup sekali saja dan tidak untuk di lakukan lagi, serta meminta kepada seluruh Pejabat Negara untuk memperlihatkan Profesionalnya dalam menjalan kan amanah, terkhusus menjelang Pesta Demokrasi Indonesia Februari mendatang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page