Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Paripurna DPRD, Jawaban Gubernur Atas Pandangan Fraksi Laporan Pertanggungjawaban APBD 2022

BENGKULU, newsikal.com – DPRD Provinsi Bengkulu mengelar rapat paripurna kedelapan masa sidang kedua tahun 2023 dengan agenda jawaban Gubernur atas pandangan fraksi terkait Raperda laporan pertanggungjawaban APBD 2022, Senin (17/7/2023).

Dalam rapat paripurna kali ini Gubernur Bengkulu diwakilkan asisten III Nandar Munadi.

Dalam surat jawabannya yang dibacakan asisten III Gubernur Bengkulu menyampaikan bahwa Gubernur sependapat dengan DPRD untuk anggaran Silpa akan digunakan untuk perbaikan infrastruktur.

“Untuk penggunaannya akan mengikuti mekanisme APBD perubahan,” sampainya.

Dikatakannya, untuk program strategis daerah yang telah dianggarkan tahun 2023 saat ini sudah dalam tahap pelaksanaan pengerjaan.

“Untuk paket pengerjaan infrastruktur strategis daerah tahun 2023 saat ini sudah 100 persen Tahap leleng,” ucapnya.

Dikatakan Nandar, banyak anggaran yang Silpa berasal dari dana transfer dari pusat kedaerah, dari dana Sekolah, dana rumah sakit dan efisiensi kegiatan.

“Jadi anggaran yang Silpa tidak berasal dari satu sumber saja, namun yang paling besar itu bersumber dari dana Sekolah dan BLUD rumah sakit, ” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page