Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pembangunan Jalan Hotmix, Bupati: Permudah Akses Dan Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

MUKOMUKO, newsikal.com – Pembangunan jalan hotmix di Kabupaten Mukomuko tahun 2023 ini masih berlangsung bahkan pembangunan jalan hotmix ini sudah selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Pembangunan jalan hotmix di Kabupaten Mukomuko ini ada yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), Dana Alokasi Umum (DAU) dan dana dari Instruksi Presiden (Inpres).

Untuk pembangunan jalan hotmix yang sudah selesai yakni yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Selagan Raya dan Kecamatan Teramang Jaya. Sedangkan yang Menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAU) seperti di Kecamatan Air Rami dan Kecamatan Air Manjunto masih berlangsung. Demikian juga Pembangunan jalan Hotmix yang menggunakan Dana Instruksi Presiden (Inpres) yang tersebar di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Kota Mukomuko, Kecamatan Teras Terunjam, Kecamatan Penarik dan di wilayah Kecamatan Malin Deman masih berlangsung.

“Pekerjaan untuk peningkatan atau pembangunan jalan hotmix di daerah ini masih berlangsung dan sudah ada yang selesai,”kata Bupati Mukomuko, H.Sapuan, Rabu (29/11).

Dikatakan Bupati bahwa dengan adanya pembangunan jalan hotmix di beberapa wilayah didaerah ini akan mempermudah akses atau transportasi masyarakat dan dengan adanya jalan hotmix ini juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Selain akses transportasi mudah juga ini akan berdampak pada meningkatnya perekonomian masyarakat,”terangnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya selalu melakukan monitoring ke pekerjaan jalan hotmix yang dilakukan. Selain untuk melihat progres pembayarannya juga memastikan agar pembangunan jalan hotmix ini bisa selesai tepat waktu.

“Monitoring pekerjaan hotmix ini selalu kita lakukan. Pada pembangunan jalan hotmix seperti yang menggunakan dana inpres kita sampai kondisi pembangunannya ke bapak Gubernur Bengkulu dan pihak BPJN Bengkulu,”pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page