Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Percepat Pemasangan 150 KV Tapan Mukomuko, PT. PLN lakukan Penambahan Tim

MUKOMUKO, newsikal.com – PT PLN menambah tim percepatan penyelesaian pemasangan jaringan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 Kv Tapan – Mukomuko dari 4 tim menjadi 11 tim.

Hal itu diungkapkan Bupati Mukomuko H. Sapuan dalam rapat koordinasi Pemkab Mukomuko dengan PT PLN UPP Sumbagteng 2 di ruang rapat Kantor Bupati Mukomuko, Senin sore, (24/723).

Dikatakan Bupati Sapuan, dengan adanya penambahan tim tersebut PLN optimis awal tahun 2024 listrik Kabupaten Mukomuko terkoneksi dengan jaringan SUTT.

“Penambahan tim percepatan pemasangan jaringan ini, merupakan komitmen dari PT PLN atas tindak lanjut dari hasil rapat sebelumnya, yang digelar di Grandika Hotel Blok M, Jakarta Pusat pada Senin, 5 Juli 2023,” ungkap Bupati.

 

Untuk saat ini, kata Bupati, progres pelaksanaan pekerjaan jaringan SUTT Tapan – Mukomuko telah mencapai angka 95 hingga 97 persen.

“pihak PLN telah menyelesaikan pembangunan ratusan unit tower konektivitas jaringan Tapan – Mukomuko. Saat ini masih tersisa 5 unit tower lagi yang harus diselesaikan,” ucap Bupati

Lebih lanjut Bupati menyampaikan ntuk pembangunan tower 334 di wilayah Kecamatan Air Manjuto PLN menemukan kendala dalam hal pembebasan lahan yang belum tuntas dari pemilik Slamet Bintoro, warga Kecamatan Air Manjuto.

‘’Ada kendala di lokasi pembangunan tower 344, yang saat ini sedang dilakukan mediasi secara hukum oleh pihak Kejari Mukomuko. Mudah-mudahan demi kepentingan umum, proses ini dapat dipermudah dan menemukan solusi terbaik,’’ ujar Bupati Sapuan.

Dalam rapat koordinasi (rakor) Pemkab Mukomuko bersama PT PLN UPP Sumbagteng 2 dihadiri Ketua Pengadilan negeri, Dandim 0428/MM, Kajari Mukomuko, Kapolres Mukomuko diwakili Kabag Ops, Asisten I, Kepala PD dan Kabag terkait serta Camat Air Manjuto.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page