Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pucuk Pimpinan Berganti, AKBP Yana Supriyatna Pimpin Polres Mukomuko 

MUKOMUKO, newsikal.com – Polres Mukomuko melaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolres antara Kapolres lama AKBP Nuswanto SH SIK MH dengan Kapolres yang baru AKBP Yana Supriatna SIK Msi, kegiatan yang diawali dengan tarian persembahan yang diiringi dengan Tradisi Pedang Pora dan dilanjutkan dengan Apel Perdana sekaligus arahan dari Kapolres Baru AKBP Yana Supriyatna dan arahan Kapolres lama AKBP Nuswanto, kegiatan yang digelar di Mapolres Mukomuko, Senin (15/1/24).

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna SIK Msi yang dikonfirmasi disela kegiatan tersebut mengatakan bahwa sebagai Kapolres Mukomuko yang baru, dirinya akan melanjutkan kinerja yang selama ini telah terbangun dengan baik oleh Kapolres sebelumnya.

“Selaku pemimpin yang baru di Polres Mukomuko, tentunya saya akan melanjutkan tugas- tugas dari bapak Nuswanto agar semakin lebih baik lagi kedepannya,” ucap AKBP Yana Supriatna.

Kapolres Mukomuko juga berharap dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat didaerah ini agar tugas tugas kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi nantinya.

“Semoga selama saya bertugas di Polres Mukomuko ini, berharap masyarakat Mukomuko bisa menerima saya dengan baik, dapat mendukung dan bekerjasama memberikan informasi agar saya bisa bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami juga berharap masyarakat Mukomuko dapat bersama-sama didalam menjaga kamtibmas, apalagi Pemilu Serentak sudah menjelang didepan mata, mari bersama sama untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai,” pintanya

Ditempat yang sama, AKBP Nuswanto SH SIK MH tak lupa menyampaikan pesan kepada seluruh personil polres untuk dapat bekerja sama dengan baik dibawah kepemimpinan Kapolres Mukomuko yang baru AKBP Yana Supriatna dan tak lupa menyampaikan permohonan maaf selama memimpin sebagai Kapolres Mukomuko.

“Mungkin selama saya menjabat sebagai Kapolres Mukomuko, mungkin terdapat kekurangan,. kekhilafan ataupun kesalahan terhadap semua personil, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan saya berpesan semoga semakin terjalin erat hubungan yang baik antara atasan dan bawahan serta semakin dapat terjalinnya kerja sama yang baik didalam melaksanakan tugas,” tutur AKBP Nuswanto mengakhiri.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut Kapolres lama dan baru serta perkenalan Kapolres Mukomuko dan Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko yang baru kepada para PJU Polres Mukomuko dan jajaran pengurus Bhayangkari serta Kapolsek jajaran yang digelar di Aula Mapolres Mukomuko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page