Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Qris Bank Bengkulu Dapat Respon Positif Dari Nasabahnya 

BENGKULU, newsikal.com – Bank Bengkulu terus berupaya meningkatkan kapasitas untuk terus bisa bersaing di era digital ini, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Nasabah, Bank Bengkulu kembali menghadirkan produk baru inovatif yakni Qris Bank Bengkulu.

Bank Bengkulu meluncurkan Sistem Pembayaran barcode, Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai wujud transformasi layanan digital.

Sebagai bukti terobosan kebutuhan era digital, Bank Bengkulu hadir memberikan kemudahan bertransaksi non tunai yang aman, cepat dan tepat seperti di QRIS Mobile Banking Bank Bengkulu.

Qris adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

Dengan adanya Qris Bank Bengkulu memberikan manfaat bagi para nasabah, hal itu di ungkapkan salah satu nasabah Erdian.

“Adanya qris ini mempermudah kita, tidak ada lagi istilahnya uang kembalian diganti dengan permen,” ujarnya sambil tersenyum

Ia menilai dengan adanya qris tidak perlu khawatir lagi ketika hendak berbelanja membawa uang tunai dengan nominal banyak.

“Kita ga perlu repot lagi harus ke ATM dulu langsung aja sekarang. Tinggal kita download aplikasi Bank Bengkulu mobile di play store,” jelas

Ia berharap kedepan para pelaku usaha semakin banyak lagi menggunakan sistem pembayaran barcode sehingga mempermudah proses transaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page