Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Polres Mukomuko Gelar Jalan Santai Bertabur Dorprize 

MUKOMUKO, newsikal.com – Polres Mukomuko adakan kegiatan Olahraga bersama Dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun, Jumat pagi (23/6/23).

Sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI dan Forkompinda Kabupaten Mukomuko dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77 Tahun , Polres Mukomuko adakan jalan santai dan senam bersama dengan rute koramil 428-01 kelurahan koto jaya mukomuko dengan finish Wisata pantai pandan wangi kecamatan kota Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S, I. K, M. mengatakan Bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76 dengan tujuan untuk menciptakan sinergitas TNI dan Polri serta Forkompinda kabupaten Mukomuko dalam kebersamaan menjalin Silaturahmi yang baik mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Untuk menyambut hut Bhayangkara ke-77 kami Polres Mukomuko telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba menembak, kerja bakti, memberikan bantuan kepada masyarakat,” Jelas Kapolres Mukomuko.

Pada kesempatan itu Kapolres Mukomuko juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh TNI Polri dan pemerintahan daerah Kabupaten Mukomuko yang telah mengikuti kegiatan ini dengan ceria semangat dan penuh antusias sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sehat.

“izinkan saya untuk berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan Semoga dengan kegiatan jalan santai dan olahraga bersama ini dapat menumbuhkan dan mempererat silaturahmi kita dan menumbuhkan rasa nasionalisme kita kepada negara Indonesia,” sampainya penuh hormat.

Sebelum mengakhiri sambutannya ia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun.

“Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Salam presisi,” Tutup AKBP Nuswanto, Kapolres Mukomuko.

Dalam kegiatan jalan santai dan olahraga bersama dihadiri Dandim 0428/Mukomuko Letkol CZI. Rinaldo Rusdy, S.Ip , Kajari Mukomuko Rudi Iskandar , SH.,MH , PJU Polres Mukomuko , Asisten 1 Bupati Mukomuko, ketua BRI dan staf bank BRI, Danramil 428-01 Mukomuko, Ketua Persit KCK Kodim 0428 MM, Ka KPPN Mukomuko, Ka BPN Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cab. Mukomuko, OPD pemkab Mukomuko dan personil TNI POLRI kut memeriahkan. (Rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page