Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu Dengan Agenda Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi

BENGKULU, newsikal.com – DPRD Kota Bengkulu mengelar rapat paripurna dengan agenda jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Bengkulu tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Bengkulu tahun Anggaran 2022. Yang disampaikan Sekda Kota Arif Gunadi Selasa sore (27/6/23).

Sidang Paripurna DPRD ini dipimpin Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto yang didampingi Wakil Ketua I Marliadi dan Wakil Ketua II Alamsyah.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto mengatakan pandangan umum fraksi- fraksi DPRD yang telah disampaikan baik berupa saran-saran atau kritikan semuanya itu untuk kemajuan pembangunan Kota Bengkulu ke depannya.

” Kita mengapresiasi, atas kinerja Pemerintah Kota Bengkulu, atas pertanggungjawaban tentang Pengelolaan Keuangan APBD tahun Anggaran 2022 lalu. dan mengucapkan  terima kasih kepada Pemkot atas capaian kembali mendapat WTP  dari BPK Perwakilan Bengkulu,” Ucap Suprianto

Menanggapi hal ini, Sekda kota Bengkulu Arif  Gunadi mengucapkan terima kasih kepada para fraksi- Fraksi  DPRD kota Bengkulu atas dukungan dan support kepada Pemerintah Kota.

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, kami ucapkan terimakasih atas Dukungan dan saran dari semua Fraksi  DPRD kota Bengkulu. Bagi kami sangat berharga dan akan menjadi motivasi  kami sebagai eksekutif, agar kedepan dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” Ujar Arif.

Kemudian, Arif juga mengucapkan terima kasih kepada para fraksi yang telah memberi ucapan selamat  terhadap Pemkot Bengkulu atas  penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Bengkulu dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022.

” Selama kepemimpinan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi, insya Allah Pemkot Bengkulu Berhasil Raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) dari BPK RI Perwakilan Bengkulu merupakan yang ke lima kalinya secara berturut-turut dari tahun 2018, 2019, 2020, 2021, 2022 ini,” Jelasnya

Selain itu Arif Gunadi juga menyampaikan, ada beberapa capaian program keberhasilan Pemkot Bengkulu di tahun 2022 menerima penghargaan dari pemerintah pusat.

“ Sekali lagi Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap fraksi PAN, PKS dan lainnya yang turut menyampaikan selamat atas capaian Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Bengkulu, yang di terima Pemkot selama Helmi – Dedy Menjabat sebagai Pemimpin Birokrasi pemerintah Kota Bengkulu, ” pungkasnya Gunadi (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page