Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ratusan Masyarakat Bengkulu Minta Ganjar Pranowo Gandeng Mahfud MD Jadi Cawapres

BENGKULU, newsikal.com – Ratusan masyarakat Bengkulu yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Bengkulu Bersatu (AMBB) mengelar aksi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menggandeng Mahfud MD bakal cawapres pada pilpres 2024 mendatang.Kegiatan Aksi damai ini dilaksanakan di simpang lima ratu samban kota Bengkulu, Senin (9/10/2023)

Para peserta aksi menilai Mahfud MD sangat layak dijadikan sebagai cawapres Ganjar Pranowo karena sudah teruji Integritasnya dalam penegakan hukum.

Dalam orasinya Nasirwandi mengatakan bahwa Mahfud MD sosok yang paling tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo untuk saling melengkapi.

“Dukungan yang diberikan ini berdasarkan hasil aspirasi dari 10 kabupaten kota di Provinsi Bengkulu. Kami merekomendasikan Mahfud MD sebagai cawapres jika ingin ada perubahan di Indonesia,” ujarnya

Mereka menilai Mahfud MD sosok yang bersih, tangguh dalam penegakan hukum di Indonesia dan memiliki integritas.

“Atas pertimbangan itu maka kami akan memastikan Mahfud MD sebagai cawapres yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page