Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reformasi Birokrasi, Bupati Gusnan Evaluasi Kepala OPD Se-kabupaten Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Bupati Gusnan Mulyadi tekankan seluruh OPD untuk meningkatkan kinerja yang baik dengan berfokus pada tujuan pencapaian indikator yang dituju.

Hal ini disampaikan Bupati Gusnan Mulyadi pada Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi bersama seluruh Kepala OPD se Kabupaten Bengkulu Selatan di Balai Sekundang Manna (26/6/23).

Bupati juga menegaskan dalam Survey Penilaian Integritas (SPI) oleh KPK yang melibatkan masyarakat umum, agar para Camat melaksanakan monitoring dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap setiap kuisioner yang diberikan.

“dalam survey SPI yang melibatkan masyarakat, maka kami mohon kepada para Camat, bukan kita arahkan, tapi dimonitor, jangan sampai terjadi karena ketidakpahaman masyarakat terhadap pertanyaan di kuisioner, mereka memberikan jawaban yang tidak seharusnya. Jadi saya minta peran para camat disitu untuk melakukan pendampingan dan monitoring,” tegas Bupati.

Sementara itu Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si mengungkapkan untuk semua ASN agar memahami kembali tujuan dari reformasi birokrasi, dan apa yang harus dilakukan dalam mendukung hal tersebut.

“apa yang harus kita lakukan, kemudian kita akan susun rencana aksinya sehingga kualitas pelayanan publik kita menjadi baik, semua indikator capaian yang kita inginkan tercapai, dan hal ini juga akan berpengaruh positif di masyarakat,”

Sekda juga mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus berkualitas excellent guna tercapainya Indonesia maju pada tahun 2045.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page