Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Semangat Kemerdekaan, Komunitas Sahabat Kabar Bengkulu Santuni Anak Yatim

MUKOMUKO, newsikal.com – menjelang HUT RI ke 78, komunitas sahabat kabar Bengkulu mengelar santunan anak yatin di kecamatan Malim Deman, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan yang diinisiasi komunitas sahabat kabar Bengkulu ini merupakan bentuk sinergitas antara Kapolres Mukomuko, Dandim 0428/ Mukomuko, DPRD Kabupaten Mukomuko, Kasat Reskrim Polres Mukomuko, DPC MOI Kabupaten Mukomuko,Forkopincam Malin Deman, Apdesi Kecamatan Malin Deman serta PT. DDP.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,SH S.iK, MH menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada anak yatim karena dibalik rejeki kita ada sebagian rejeki mereka. Dalam kesempatan tersebut, Ia pun berpesan kepada anak-anak untuk semangat bersekolah demi meraih cita-cita mereka.

“Kepada anak – anakku tersayang jangan putus semangat raih mimpi kalian serta kejarlah cita- cita dengan rajin belajar,”ucap AKBP Nuswanto.

Masih dalam kesempatan yang sama Dandim 0428/Mukomuko, Letkol.Inf.Andri Suratman yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan. Menyantuni anak yatim merupakan perbuatan yang dicintai Allah SWT serta berlapiskan kasih sayang. Didalam momen menjelang hari Kemerdekaan RI ke- 78 kegiatan ini menjadi semangat baru memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kita.

“Karena senyuman anak yatim juga senyuman kita semua semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT,”ungkap Letkol.Inf.Andri Suratman

Sementara itu, Camat Malin Deman, Darmadi.S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mukomuko, Dandim 0428/ Mukomuko, DPRD Kabupaten Mukomuko, Komunitas Sahabat Kabar Bengkulu serta PT. DDP yang sudah memberikan santunan kepada anak- anak kami. Ini adalah energi baru dalam wujud nyata sinergitas dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Semoga apa yang sudah diberikan pada hari ini menjadi amal Khoir serta doa seluruh anak-anak semoga panjatkan kepada semua pihak yang sudah membantu,”ucap Darmadi.

Adapun santunan yang diberikan berupa peralatan sekolah, sembako dan santunan uang. Diketahui dalam kegiatan santunan anak yatim rombongan juga menyempatkan diri menyusuri wisata alam yang ada di Kecamatan Malin Deman tepatnya di Sungai Batang Muar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page