Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sumardi Apresiasi Penyelengaraan Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Aman

BENGKULU, newsikal.com – Pasca pemungutan suara di Provinsi Bengkulu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Sumardi mengtakan hingga saat ini masih berjalan dengan aman dan kondusif. Menurutnya hal ini tidak terlepas dari keras dari penyelengara pemilu baik itu Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) dan TNI-POLRI.

Sumardi mengapresia kinerja TNI-POLRI yang dapat memeberikan rasa aman selama masa kampanye hinga hari pemungutan suara. Suasana kondsif saat ini menandakan bawah masyarakat bengkulu sudah cerdas dalam berpolitik.

“saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri yang telah menjamin keaman selama proses Pemilu,”ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengawal proses penghitungn suara yang seang berjalan di tingkat kecamatan hingga sampai penetapan nantinya. Ia juga berharap dapat menerima siapapun nanti yang ditetapkan KPU.

“mari kita menerima hasil pemilu dengan lapang dada. Mari kita mendukung siapapun yang menang,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page