Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tantawi Tinjau Proyek Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Wilayah Provinsi Bengkulu

Bengkulu, newsikal.com – Tantawi Dali, S.Sos, MM, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu memimpin peninjauan proyek pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Provinsi Bengkulu. Dalam peninjauan tersebut Tantawi menekankan, fokus peninjauan ini tidak hanya pada progres pekerjaan, tetapi juga pada kualitas proyek yang memiliki dampak signifikan bagi masyarakat.

“Peninjauan tersebut bukan hanya sekedar melihat progres pekerjaan, tetapi juga ingin mengetahui sejauh mana kualitas dari proyek pembangunan infrastruktur yang tentunya sarat dengan kepentingan masyarakat,” ujar Tantawi, Rabu (22/11/2023).

Peninjauan ini diantaranya kegiatan rehabilitasi jaringan irigasi di Kelurahan Kemumu dan pembangunan ruas jalan provinsi di Desa Penyangkak serta Simpang Gepeng. “Kedua lokasi tersebut menjadi bagian vital dari link Tanjung Agung Palik-Giri Mulya,” pungkasnya.

Selain ia menyatakan, “Meskipun proyek masih dalam tahap pengerjaan, peninjauan ini tidak hanya sebatas melihat progres, tetapi juga untuk memastikan kualitas hasil pekerjaan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.” tutup Ketua Komisi III.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page