Terima Laporan Jalan Rusak, Reni Herianti: Akan Kita Perjuangkan Sampai Dibangun

BENGKULU, newsikal.com – Belakangan ini anggota DPRD kota Bengkulu Reni Heryanti kerap menerima laporan dari masyarakat terkait adanya jalan rusak di kawasan Kemang Manis, Sawah Lebar kota Bengkulu.

Menanggapi laporan dari masyarakat tersebut anggota komisi I DPRD kota Bengkulu Reni Heryanti mengatakan dalam waktu dekat ini akan melakukan sidak ke lokasi yang disampaikan masyarakat.

Dikatakannya, ada keluhan dari masyarakat di jalan Kemang manis sawah lebar mulai ada jalan rusak yang dapat membahayakan pengguna jalan.

“Terkait jalan di samping Mc Donal itu atau Kemang Manis akan kita tindaklanjuti segera sebelum rusak parah. Kita akan agendakan  untuk sidak bersama komisi terkait dalam waktu dekat, ” ujar Politisi partai Demokrat ini.

Dewan Reni menyampaikan bahwa ia akan memperjuangkan perbaikan jalan yang dikeluhkan masyarakat tersebut mengingat daerah yang disampaikan masyarakat tersebut merupakan daerah konstituennya.

“Pada pembahasan APBD nanti akan kita usulkan kepada dinas terkait untuk melakukan penganggaran dan akan kita kawal terus,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page