Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wagub Rosjonsyah Berharap Stunting di Provinsi Bengkulu Semakin Baik

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Bengkulu Rosjonsyah membuka  Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Bengkulu kabupaten Rejang Lebong Semester II tahun 2023 di Gedung Kelurahan Dwi Tunggal Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (26/10/2023).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dalam rangka penguatan percepatan penurunan stunting.

“Ini jadi evaluasi untuk optimalisasi program dan kegiatan percepatan penurunan stunting Provinsi Bengkulu khusunya di kabupaten rejang Lebong semoga angka Stunting provinsi Bengkulu semakin membaik,” ungkap Wagub Rosjonsyah.

Lanjut wagub, baik Pemda provinsi dan juga Pemkab harus membangun komitmen bersama dan meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan konvergensi percepatan penurunan stunting di provinsi Bengkulu terkhusus kabupaten Rejang Lebong

“Kita terus mengevaluasi pelaksanaan percepatan penurunan stunting yang telah dilakukan oleh TPPS Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam satu semester yang telah berjalan, serta menyusun rencana kegiatan TPPS Provinsi dan TPPS Kabupaten/Kota untuk semester II dalam upaya percepatan penurunan stunting pada tahun anggaran 2023,” jelas Rosjonsyah.

Peserta pada kegiatan ini adalah perwakilan dari unsur TPPS Provinsi, perwakilan TPPS Kabupaten/Kota yaitu Bappeda, Dinas Kesehatan, dan Satgas Stunting Provinsi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page