Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Bupati Mukomuko Apresiasi Bazar Murah Kodim 0428/MM 

MUKOMUKO, newsikal.com – Kodim 0428/Mukomuko menggelar Bazar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, bazar murah ini dilaksanakan di Makoramil 428-01/Kota Mukomuko, Selasa (2/4/2024).

Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Suratman menyampaikan kegiatan Bazar Murah ini untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah (dibawah harga pasar) untuk menyambut hari raya idul Fitri tahun ini.

“Bazar murah TNI hari ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Di Mukomuko Kita berkerjasama dengan pemerintah daerah, melalui Dinas Perindag untuk penyediaan bahan kebutuhan pokok (sembako),” ucapnya.

Letkol Inf Andri Suratman dalam kesempatan itu juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Jelang hari raya IdulFitri.

“Semoga lebaran tahun ini menjadi berkah untuk kita semua. Mari kita pertahankan kekondusifan dan keamanan yang telah terjadi di daerah kita ini,” pesan Dandim

Wakil Bupati Mukomuko hj Wasri mengapresiasi langkah Kodim 0428/MM dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako murah untuk keperluan disaat bulan puasa ramadhan dan keperluan menjelang hari raya Idhul Fitri di tahun ini.

“Bazar ini merupakan sinergitas Pemkab Mukomuko dan Kodim 0428/MM untuk menstabilkan inflasi melalui gerakan pangan murah. Seperti yang kita ketahui dalam menjelang lebaran harga bahan pokok sudah mulai naik,” ujar Wasri.

Lebih lanjut wakil Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Mukomuko sudah membuat pasar murah di 10 titik. Dengan adanya pasar murah ini daya beli masyarakat cukup tinggi.

“Kita berharap dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat kita untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Dan dalam kesempatan ini kami ucapkan selamat berpuasa ramadhan tahun ini dan selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir dan Batin,” sebut Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri.

Sementara itu, salah seorang warga yang berbelanja di Bazar Murah Kodim 0428/MM merasa senang, karena bisa mendapatkan sembako yang jelas lebih murah dari harga pasar.

“Ya, senang sekali lah ,bisa belanja telur, minyak, gula dan beras dengan harga yang lebih murah dari harga pasar, semoga kegiatan seperti ini tetap ada dan berkelanjutan untuk membantu masyarakat, Terimakasih TNI,” tutupnya (RS/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page