Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sambut HBA ke 63, Kejari Mukomuko Gelar Sejumlah Kegiatan

MUKOMUKO, newsikal.com – Untuk memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko menggelar sejumlah kegiatan. Kegiatan ini dipusatkan di sekitar kantor Kejari Mukomuko sejak tanggal (14-22/7/2023).

Dikatakan, Kajari Mukomuko Rudi Iskandar SH MH melalui Kasi Intel Kejari Mukomuko Radiman SH menyampaikan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HBA tahun ini, seperti: bidang olahraga, Bakti Sosial dan syukuran.

“Dalam bidang olahraga kita akan mengadakan perlombaan seperti badminton, catur dan gaplek,” ucapnya saat ditemui, Senin (17/7/2023).

Lanjutnya, untuk kegiatan donor darah akan dilaksanakan esok hari, Selasa (18/7/2023) dan akan dilanjutkan bakti sosial ke Panti Asuhan.

“Tak kalah menarik hari Rabu (19/7/2023) kita akan mengadakan jalan santai bersama teman-teman wartawan, setelah kegiatan jalan santai akan ada pembagian Dorprize, ” lanjutnya.

Ia menambahkan, seluruh pegawai Kejari akan mengikuti kegiatan ini dan mengikut sertakan anak-anaknya pada beberapa lomba.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan demi terjalin keakraban dan jiwa Korsa pegawai Kejari Mukomuko,” cetusnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan untuk hari puncak akan diadakan upacara dan syukuran yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (22/7/2023).

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi seluruh pegawai dan masyarakat Mukomuko,” pungkasnya (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page