Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wisnu Hadi Apresiasi atas Terpilihnya Komisioner KPU Kabupaten Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia resmi mengumumkan 5 komisioner KPU kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu melalui pengumuman KPU dengan nomor: 57/SDM.12-Pu/04/2023. Termasuk komisioner KPU Kabupaten Mukomuko yang akan bertugas pada periode 2023-2028.

Untuk itu, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi, SE sangat mengapresiasi komisioner KPU Kabupaten Mukomuko yang terpilih. Menurutnya, perjuangan hebat para komisioner sekarang telah terlihat hasilnya.

Dirinya mengatakan, boleh komisioner terpilih ini menarik nafas sejenak usai melalui proses seleksi yang begitu menguras energi. Tetapi jangan berlama-lama, karena tugas telah menanti.

“Selamat atas terpilihnya komisioner KPU Mukomuko yang baru, ini merupakan langkah awal menuju tugas yang sangat penting yakni menyukseskan pemilu serentak 2024,” ujarnya.

Ia meyakini, bahwasanya komisioner yang baru ini dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik. Terlebih dalam menyukseskan pemilu mendatang.

“Mereka (komisioner,red) orang terpilih, orang yang penuh kecerdasan, saya yakin akan mengemban amanah dengan baik. Bahkan dapat menjadi penyelenggara pemilu dengan baik,” ucapnya.

Wisnu berharap, KPU nantinya dapat menguasai keadaan dalan penyelenggaraan pemilu. Hingga tercipta pemilu yang jujur, kondusif, aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Mukomuko.(adv)

Berikut daftar nama komisioner KPU Kabupaten Mukomuko yang terpilih:

  1. Deny Setiabudi
  2. Efra Budiman
  3. EndangSurya Bakti
  4. Marjono5
  5. Misbahul Amri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page