Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bakti Sosial Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Lubuk Pinang Bantu Penderita Tumor Hati

MUKOMUKO, newsikal.com – Polres Mukomuko melalui Polsek Lubuk kembali mengadakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polri, kali ini Polsek Lubuk Pinang mengunjungi dan memberikan santunan dana untuk pengobatan Cik Sawal salah seorang tokoh pemuda Desa Lubuk Pinang yang mengalami Penyakit Tumor Hati, Senin (19/6/23).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto, SE bersama sejumlah Personel Polsek mendatangi kediaman Cik Sawal yang berada di Desa Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang Mukomuko untuk memberikan dana santunan hasil dari Senin sedekah Polsek Lubuk Pinang kepada masyarakat yang sedang mengalami sakit tumor hati.

” Kegiatan Baksos ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, POLRI ke 77, hari ini kami mengunjungi rumah salah seorang warga Desa Lubuk Pinang untuk memberikan Santunan Dana Berobat kepada saudara Sawal yang menderita Penyakit Tumor Hati yang saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Painan Provinsi Sumatera Barat dan Alhamdulillah sudah diterima keluarganya,” terang AKP Teguh Budiyanto.

Ditempat yang sama ucapan terimakasih disampaikan pihak keluarga atas kunjungan dan kepedulian personil Polri dari Polsek Lubuk Pinang,” terimakasih atas kepedulian Polri melalui Polsek Lubuk Pinang dalam membantu keluarga kami, semoga Allah SWT membalas segala amal baik yang dilakukan Polsek Lubuk Pinang,” ucapnya terharu.

Selain itu pun pihak keluarga juga menyampaikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke 77 Polri tahun ini,” kami mendoakan semoga hari Bhayangkara ke 77, Polri semakin sukses dan tetap dekat dengan masyarakat,” tuturnya mengakhiri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page