Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jumat Curhat dengan Warga, Kapolsek Lubuk Pinang: Mari Bersama Kita Jaga Kamtibmas yang Kondusif

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea SH melalui Kanit Binmas Aiptu Hosnan tatkala menggelar Jumat Curhat dengan warga Desa Lubuk Pinang, Jumat (24/11/23).

Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluhan, saran ataupun masukan terkait Kamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polsek Lubuk Pinang.

“Apalagi Pemilu 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan, mari kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat,” sebutnya.

Kanit Binmas juga menyebutkan bahwa keberhasilan menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas dari Kepolisian dan aparat keamanan.

Baca juga: Gelar Jumat Curhat di SMAN 4 Mukomuko, Polisi Diminta Menindak Pelajar yang Bolos Sekolah 

“Akan tetapi kebersamaan dengan masyarakat adalah kunci terwujudnya Harkamtibmas yang baik ditengah masyarakat, mari kita bersama saling bersinergi agar suasana Kamtibmas yang kondusif tetap terwujud ditengah tengah kita, khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang,” ucap Kanit Binmas Aiptu Hosnan.

Sementara itu, salah seorang warga yang hadir menyampaikan terimakasih atas kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Lubuk Pinang.

“Kami masyarakat Lubuk Pinang berterimakasih dan senang kepada pihak polsek Lubuk Pinang atas kegiatan ini, yang semuanya itu demi keamanan dan kelancaran dalam memelihara kamtibmas yang aman dan tentram di kecamatan Lubuk Pinang,” ucapnya.

Kegiatan itu dihadiri Kapolsek Lubuk Pinang diwakili Kanit Binmas, warga Lubuk Pinang dan Bhabinkamtibmas. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page