Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445.H di Desa Tanjung Jaya, Wabup Wasri Sampaikan ini 

MUKOMUKO, newsikal.com – Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menghadiri acara memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M di Desa Tanjung Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Berlokasi di Masjid Al Amin Desa Tanjung Jaya kegiatan tersebut dilaksanakan.Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Mukomuko, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Kepala Desa beserta perangkat, BPD, Tokoh masyarakat, Anggota Ranting NU Desa Tanjung Jaya serta tamu undangan lainnya, Minggu (30/7/23).

Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dalam sambutannya menyampaikan dengan menyambut tahun baru islam bisa menambahkan keimanan,kerukunan dan ketaqwaan.

“Semoga dengan Menyambut tahun baru Islam I Muharram 1445 H bisa menambahkan keimanan, kerukunan dan ketaqwaan bagi kita semua,” ucapnya.

Selanjutnya Wasri berterima kasih kepada semua masyarakat Desa Tanjung Jaya yang telah hadir pada kegiatan ini semoga dengan semangat 1 Muharram menjadi semangat baru bagi kita semua dalam jalinan Silaturahmi.

“Semoga kehadiran kita semua pada acara ini kebaikan kita semua selalu dibalas oleh yang maha kuasa,” ungkap Wasri .

Masih dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Tanjung Jaya, Fajar Dwi Admojo juga mengucapkan terimakasih kepada wakil Bupati Mukomuko yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M di desa kami serta tidak lupa kepada semua lapisan masyarakat Desa Tanjung Jaya yang sudah dapat hadir meramaikan kegiatan ini.

“Semoga peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M mampu menjadikan kita insan yang selalu bertaqwa serta mampu menjaga jalinan Silaturahmi,”ucapnya

Diketahui dalam kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 yang dilaksanakan di Desa Tanjung Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko juga di barengi dengan kegiatan santunan Anak Yatim serta Launching Ambulance Ranting NU. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page