Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT TNI ke-78, Danrem Sampaikan Pesan Panglima TNI Yudo Margono

BENGKULU, newsikal.com – Danrem 041/ Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT TNI ke-78 di Balai Semarak, Kamis (5/10/2023).

Pada peringatan HUT TNI ke-78 ini Danrem 041/ Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen membacakan amanat panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono. Panglima menegaskan bahwa prajurit TNI untuk tidak terlena di tengah tantangan kompleks yang di hadapi bangsa Indonesia.

“Momentum ini harus dijadikan sebagai introspeksi untuk menciptakan TNI yang profesional, modern, dan tangguh, ” ujar Danrem

Lebih lanjut Danrem sampaikan, TNI berkomitmen untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman.

“sesuai dengan tema HUT TNI, pada tahun ini, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. TNI berkomitmen untuk menjunjung netralitas dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024,” ungkapnya.

Sesuai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan yang dilaksanakan oleh Danrem dan parade defile dan parade kendaraan Alusista. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page