Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jaya Marta Ungkap Alasannya Maju Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Setelah sukses sebagai anggota DPRD kota Bengkulu, Saat ini politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jaya Marta memilih maju untuk melanjutkan perjuangan di DPRD Provinsi Bengkulu.

Alasan terbesar Jaya Marta memilih maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Bengkulu karena rasa prihatin terhadap permasalahan masyarakat yang belum tersentuh pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Saya ingin melangkah lebih jauh untuk membahas isu-isu persoalan masyarakat yang harus diselesaikan pada tingkat provinsi,” ujarnya saat di temui di kediamannya, Senin (8/1/2024).

Jaya Marta juga berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Saya berkomitmen untuk berjuang untuk memberikan perubahan atas permasalahan masyarakat terutama yang belum mendapatkan perhatian serius dari pemerintah Provinsi,” ucap Calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu ini.

Politisi PKB ini juga mengungkapkan, langkah yang diambilnya untuk maju menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu merupakan amanah yang diberikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Bengkulu.

“Saya mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari dua figur PKB Provinsi Bengkulu Zainal dan Herliardo untuk maju di level Provinsi,” cetusnya.

Dikatakannya, dalam hitungan kalkulasi politik yang berkembang dinamika politik saat ini, ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk mencapai target.

“Kami tidak ingin kalah untuk mewujudkan perubahan bagi masyarakat Bengkulu,” pungkasnya (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page