Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Seluma Gelar Halal Bihalal di Pasar Sembayat

SELUMA, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma mengelar apel pagi dan sekaligus halal bihalal pasca lebaran idulfitri di pasar Sembayat, Rabu (17/4/2024).

Dalam Apel pagi ini,  Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto bertindak sebagai pembina apel dan diikuti oleh Asisten dan staf ahli, Baznas Kabupaten Seluma dan peserta apel seluruh ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati meminta agar memperhatikan memingkatnya kasus di demam berdarah di Kabupaten Seluma hingga sampai memakan korban. Ia meminta agar dinas terkait untuk mengambil upaya-upaya preventif untuk mencegah tingginya kasus deman berdarah ini.

“Saya minta kita untuk tidak bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, karena ketika hanya mengukan foging persentasi yang mati hanya nyamuk saja akan tetapi telur-telurnya tidak mati,” ujarnya.

Wabub juga meminta untuk tetap fokus dalam penangan stunting “Untuk menekan angka stunting di Kabupaten Seluma, maka perlu adanya perhatian khusus dari tenaga medis RSUD Tais, Puskesmas dan Postu”, Tutup Wabup (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page