Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warga Lebong Sambut Hangat Kedatangan Rohidin

BENGKULU, newsikal.com – Usai menggelar Open House Hari Raya Idhul Adha 1440 Hijriah di Balai Raya Semarak Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah langsung Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lebong, (11/08). Kehadiran Rohidin beserta rombongan disambut antusias Kepala Desa Tabeak Blau, tokoh masyarakat, perangkat desa serta warga desa Tabeak Blau.

“Baru kali ini ada Gubernur yang datang langsung ke desa kami, selama ini banyak gubernur yang hanya lewat saja,” sampai Kepala Desa Tabeak Blau, Ovian Syahri.

Dalam kesempatan itu juga terjadi dialog pembangunan, Rohidin menegaskan, dalam masa kepemimpinannya ini infrastruktur jalan akan dituntaskan, yang dimulai dari Kota Bengkulu hingga ke perbatasan Provinsi Bengkulu dengan provinsi tetangga.

“Kita pastikan di 2021 terakhir jabatan saya, ini (infrastruktur jalan) harus bagus semua,” tegas Gubernur Rohidin.

Pembangunan infrastruktur jalan juga akan menyentuh hingga ke wilayah Kabupaten, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Lebong ini.

”Kunjungan kerja ini dimaksudkan selain bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1440 H, juga untuk memantau pembangunan Bengkulu. Walaupun belum tuntas dalam masa lima tahun ini, namun saya minta betul kepada Kadis PUPR Provinsi Bengkulu agar poros utama dari Bengkulu Utara masuk Lebong dan poros utama dari Curup masuk ke Lebong yang melingkari, ini harus selesai,” sampainya.

Selain pembangunan bagian fisik, sebutnya, kunjungan ini juga dalam rangka pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia.(rls) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page