Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Mukomuko ke-21, Bupati Sapuan Buka Pameran Pembangunan dan UMKM

MUKOMUKO, newsikal.com – mengusung tema ‘Pameran Dagang Lokal dan Pembangunan Mukomuko’ Bupati Mukomuko Sapuan di dampingi Wakil Bupati Wasri membuka pameran Pembangunan dan Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di lapangan ex MTQ, Kamis (22/2/2024).

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ia berharap di usia 21 tahun kabupaten Mukomuko pembangunan berjalan terus sehingga dapat membawa berkah bagi masyarakat dan pelaku usaha UMKM.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap terhadap UMKM Batik Tando Pusako, kita berencana akan menjadikan batik tando pusako sebagai pakaian dinas,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ia sudah berkoordinasi dengan gubernur perihal pengunaan batik tando pusako ini sebagai pakaian dinas yang digunakan sekali seminggu.

“Kita tinggal menunggu surat edaran dari Gubernur, kami juga berharap bahwa instansi vertikal, BUMN dan perusahaan swasta lainnya dapat mengunakan hal yang sama,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sapuan juga menyampaikan terimakasih kepada TNI-Polri dan satpol PP yang telah menjaga keamanan selama pelaksanaan pesta demokrasi.

Sementara itu,Plt. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Mukomuko mengatakan, Nurdiana selaku ketua panitia stand pameran menyampaikan, pameran ini di harapkan menjadi ajang promosi produk lokal.

“Ada juga stand yang di gunakan OPD, instansi dan perusahaan untuk memberikan informasi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page