Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolres Mukomuko Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Semundam

MUKOMUKO, newsikal.com – Pasca terjadi musibah kebakaran yang menimpah warga Desa Semundam Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko pada hari kamis (29/6/23).

Kapolres Mukomuko beserta Ketua Cabang Bhayangkari Mukomuko, DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Forkopincam Ipuh serta Forum Kepala Desa Kecamatan Ipuh menyalurkan bantuan kemanusiaan korban kebakaran, Senin (3/7/23).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, SI. K, MH menjelaskan kedatangannya beserta rombongan tidak lain untuk melihat warga kita yang terkena musibah kebakaran dan juga memberikan bantuan langsung pada warga bersangkutan demi meringankan beban yang dialami warga yang terdampak musibah.

“Bantuan ini sebagai rasa wujud kepedulian Polres Mukomuko kepada warga kita yang mengalami musibah. Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang tengah menghadapi ujian ini,” ungkap AKBP Nuswanto.

Selanjutnya , AKBP Nuswanto berharap kepada korban untuk dapat bersabar dalam menjalani cobaan ini dan kepada seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Mukomuko yang ingin ikut serta membantu musibah saudara kita mari kita gerakan karena sedikit bantuan yang diberikan terasa besar untuk saudara kita yang mengalami musibah

“Semua datangnya dari Allah SWT kita sebagai hambanya menerima dengan lapang dada atas ujian atau musibah yang Allah SWT berikan pada umatnya ini. Insya Allah semua yang telah terjadi itu atas kehendak Allah SWT dan Insya Allah akan Allah SWT berikan limpahan rezeki yang halal dan berkah kembali pada kita semua, Amin,”ujar AKBP Nuswanto.

Masih dalam kesempatan yang sama Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Nurman Fajri,M.Pd yang ikut mendampingi Kapolres Mukomuko berserta rombongan berharap kepada warga korban kebakaran untuk selalu bersabar dalam menghadapi ujian ini. Dan kepada semua pihak semua pihak yang ikut serta dalam membantu warga yang terkena musibah kami ucapkan terimakasih.

“Ini adalah wujud nyata Sinergitas semua lapisan yang ada di Kabupaten Mukomuko untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah, semoga Allah SWT meridhoi kegiatan hari ini,” ungkap Fajri.

Kepala Desa Semundam Amril Mukmin yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Mukomuko, DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Forkopincam Ipuh dan rekan -rekan kepala desa yang sudah hadir memberikan bantuan kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran.

“Semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan apa yang sudah dilakukan pada hari ini. Sekali lagi atas nama Pemerintah Desa Semundam saya ucapkan terimakasih,”ucap Amril.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan sembako untuk keluarga Asran dan keluarga Musami yang kediaman ludes terbakar.(RS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page